Bisnis 2018 Black Walet Facial Soap - ANDIS.COM

Breaking

Investor

BANNER 728X90

Thursday, June 14, 2018

Bisnis 2018 Black Walet Facial Soap




Bisnis Black Walet atau B-Walet adalah sebuah BISNIS JARINGAN asli dalam negeri. Akte perusahaannya telah terdaftar di pemerintahan Indonesia dengan nama PT. Raja Walet Indonesia (RAJAWALI).

Bisnis BLACKWALET LEGAL dan bukan money game karena ada barang yang diperjual-belikan. Transparan dalam sistem perhitungan bonus. Sistem yang dipakai BlackWalet adalah Member Get Member. BlackWalet TIDAK ADA tutup poin setiap bulan dan TIDAK ADA target belanja setiap bulan.

Bisnis BLACKWALET fair dan tidak Memberatkan Member karena tidak ada sistem tutup poin. Target murni dari masing2 Member, dan Member tidak perlu membeli produk yg tidak perlu agar bisa tercapai pengumpulan poin.

Bonus BLACKWALET cair setiap hari. Kerja hari ini dibayar besok. Langsung masuk rekening pribadi melalui rekening bank BCA / Mandiri. Setiap Anda mendapatkan bonus maka akan mendapatkan konfirmasi bonus yang Anda terima pada hari ini melalui SMS, sehingga bisa Anda gunakan sebagai bukti dalam mengembangkan jaringan.

Setiap Member memiliki peluang dan hak usaha yang sama, yakni 7 titik kaki atas nama Anda. Di BlackWalet modal join sama, mulai 100 ribu hingga max 700 ribu, dengan potensi bonus per HARI mulai dari 1 juta hingga 7 juta.

Di BlackWalet, bila kita kerja keras akan dibayar pantas, begitu dapat akan langsung dibayar. Bonusnya dibayar harian, tidak perlu menunggu 1 bulan, asal kita kerja tiap hari maka tiap hari akan dapat bonus.


PRODUK B-WALET
Produk PT. Raja Walet Indonesia ( RAJAWALI ) adalah sabun herbal Black Walet Facial Soap yang terdiri dari beberapa racikan herbal dan ekstrak air liur walet sebagai bahan utamanya. Dalam 1 paket terdapat 3 bar Black Walet Facial Soap @ 45g yang dikemas secara exclusive.

MARKETING PLAN B-WALET
Bonus-bonus yang didapat bila Anda menjadi member BlackWalet dan mengikuti sistemnya antara lain adalah :




1. BONUS REFERRAL / SPONSOR




Bonus Referral atau yang sering di sebut bonus Sonsor adalah bonus yang di berikan ketika anda berhasil merefrensikan bisnis ini pada orang lain maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 20.000,- dalam 1 member.

2. BONUS PASANGAN




Binis B-Walet Bonus PasanganBonus pasangan adalah bonus yang ketika terjadi keseimbangan antara kaki kiri dan kanan dalam jaringan anda maka anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp 20.000,- setiap pasang, dengan batas Flush Out 50 Pasang/hari atau 1Juta/Hari.

3. BONUS LEVEL GENERASI






Bonus Level Generasi adalah bonus yang anda dapatkan dari member jalur sponsoring yang melakukan REPEAT ORDER. Bonus ini tidak ada batasannya, semakin banyak anda mensponsori semakin BESAR Bonus yang anda proleh.
Hanya dengan Rp 80.000,- untuk Repeat Order anda sudah bisa mendapatkan 1 paket Black Walet Facial Soap.


4. BONUS AUTO REWARD






SYARAT DAN KETENTUAN AUTOREWARD
Dikatakan B-Walet Leader jika sudah mensponsori 2 paket dan telah mengikuti program Autoreward:
  • Bonus 110.000 pertama langsung dikirim ke rekening member tanpa harus withdrawal.
  • Sebuah bisnis dikatakan baik ketika BEP (Break Event Point) cepat kembali.
  • Bonus selanjutnya Rp. 200.000 tidak diberikan secara cash tetapi di konversikan dalam program Autoreward.
  • Bonus akan dikirim minimal Rp. 110.000 atau member bisa mengatur minimal transfer di member area.
  • Bonus ditransfer secara HARIAN kecuali hari Minggu dan tanggal merah, dan setiap kali transfer dikenakan biaya admin 10%

5. BONUS DANA PENSIUN





Binis B-Walet Dana PensiunTotal bonus yang terakumulasi lebih dari 1 juta akan dipotong Rp. 100rb hanya sekali dan secara otomatis system akan mengatur ke grafik khusus dana pensiun atau JARINGAN SPILLOVER NASIONAL MATRIK 4 walaupun bukan jaringan kita. Setiap member yang masuk dalam JARINGAN SPILLOVER NASIONAL MATRIK 4 akan mendapatkan komisi Rp. 10.000/ titik untuk setiap member baru yang masuk program dana pensiun sampai level ke 9. TANPA HARUS JUALAN PRODUK, TUTUP POINT MAUPUN REKRUT MEMBER.



STOKIS, MOBILE STOKIS & MASTER STOKIS
 




A. KEUNTUNGAN MOBILE STOCKIST, STOCKIST & MASTER STOCKIST
  • Prospek didaerah/kota Anda akan menghubungi Anda terlebih dahulu karena Anda diiklankan sebagai stockist dan mempunyai stock barang+pin sehingga calon prospek nyaman untuk bergabung dengan B-Walet melalui Anda! Anda bisa mendapatkan momentum untuk menjadi LEADER PERTAMA DI KOTA ANDA.
  • Setiap terjadi transaksi aktivasi member maupun repeat order baik itu Mobile Stockist, Stockist maupun Master Stockist akan mendapatkan FEE sebesar: 
    Mobile Stockist  : Rp. 800,- 
    Stockist        : Rp. 1500,-
    Master Stockist  : Rp. 2500,-
  • Untuk Stockist dan Master Stockist akan mendapatkan tambahan support baik secara offline (kartu nama, Form Pendaftaran, brosur, spanduk) maupun secara online (diiklankan di web pusat serta mendapatkan desain-desain yang bisa digunakan untuk update status).

B. SYARAT MOBILE STOCKIST, STOCKIST & MASTER STOCKIST
MOBILE STOCKIST
  • Melakukan order 30 paket 3.000.000 (dalam satu nota) dan mendapatkan diskon 1% (dipotong di depan). Ongkos kirim ditanggung calon Mobile Stockist.
STOCKIST
  • Melakukan order 100 paket 10.000.000 (dalam satu nota) dan mendapatkan diskon 3% (dipotong di depan). Free Ongkos kirim (untuk area Jawa).
  • Stokis yang berbelanja langsung ke perusahaan tidak akan dilayani apabila sudah ada MASTER STOCKIST aktif di kotanya.
MASTER STOCKIST
  • Melakukan order 250 paket 25.000.000 (dalam satu nota) dan mendapatkan diskon 5% (dipotong didepan). FREE ONGKIR VIA POS INDONESIA (untuk area Jawa).
  • Master Stockist harap menyediakan ruang loby (ngobrol) dan mampu melayani member dengan ramah serta menjaga citra produk dan perusahaan.
  • Master Stockist wajib mempunyai 1 pegawai yang bisa mengoperasikan komputer baik online maupun offline (terhubung dengan perusahaan langsung)
  • Master Stockist hanya boleh melayani pembelian stockist di kota tersebut.
  • Master Stockist memberikan diskon 3% kepada stockist dan diskon 1% kepada mobile stockist di wilayahnya yang melakukan pembelanjaan.

( UNTUK ONFO DAN PEMESANAN )



No comments:

Post a Comment